Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst For Pc

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst For Pc

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst For Pc ~ Assalamulaikum Wr Wb Sebelum Memposting Saya Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 , Wah Lama Nih Saya Gk Posting Karena Mau Posting Apa Saya Bingung hehehe , Oke Pada Postiingan Kali Ini Saya Akan Mengeshare Game Yaitu Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst For Pc Oke Penasaran Kan Langsung Aja Yuk .

Schreenshot Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst


Play Game Naruto Shipudden Ninja Strom 3 full burst

Play Game Naruto Shipudden Ninja Strom 3 full burst

Play Game Naruto Shipudden Ninja Strom 3 full burst

System Requirement 


~ MINIMUM
  • OS: Windows XP, Vista, Seven, 8
  • Processor: 2Ghz Dual Core or AMD equivalent
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: 512MB video cards Pixel Shader 4.0 (Geforce 8xxx-ATI HD2xxx)
  • DirectX: Version 9.0c
  • Hard Drive: 8 GB available space
  • Sound Card: DirectX sound device
~ RECOMENDED
  • OS: Win XP, Vista, Seven, 8
  • Processor: 2.3Ghz Quad Core or AMD equivalent
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: 1024VRam DirectX10 GPU Pixel Shader 4.0
  • DirectX: Version 10
  • Hard Drive: 8 GB available space
  • Sound Card: DirectX sound device

Link Download


Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst : [ Here ]

Password : info-sahabatku.blogspot.com | Tested All Windows

Josystick Config : [ Disini
Nah Diatas Adalah Untuk Mensetting Stick / Joystick Agar Bisa Memakai Stick Pas Maen Naruto Shipudden 3 full burst
Demikian Post Tentang  Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst For Pc Semoga Bermanfaat bagi Kita Semua Wassalamaulaikum Wr wb.

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst For Pc

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Posted by Ramadhan Ashary | Published at 18.43

36 komentar :

  1. Balasan
    1. Iya Karena Game Ini Grafiknya Mantap :D

      Hapus
  2. Gan yang mana Download nya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, tetapi setelah di klik banyak url nya,,,!!
      pilih yang mana tuh..?

      Hapus
    2. Download Part 1 Dan Sampai Part 8 Gan ,, Dan Nanti Ada Pilihan [Uppit] , [Dizzcloud] dan Single Link Lalu Agan Pilih Yang Mana
      Misal Ente Milih Download Server [Uppit] Lalu Ente Download Part 1 Sampai Part 8 Itu . :D

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Gile Lame bener download nya ya :3

      Hapus
    5. Kalo Itu Tergantung Koneksi internet Agan :D

      Hapus
    6. ada yang lebih kecil gak Ram nya :3

      Hapus
  3. Saya udah tamat nih story gamenya :D :v

    BalasHapus
  4. gan tolong dwonload game pc buat note book donk???biar gak lemot soalnya terlalu besar nie isinya????

    BalasHapus
  5. Dual core ngelag gak gan ? :(

    BalasHapus
  6. Gmn cara menggunakan nindaime tsuchikage, yondaime kazekage, sandaime raikage, kyubi/kurama?

    BalasHapus
  7. gan cara ngatur controller nya gimana gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake Joystig Config Gan ,, Yang Disitu Ada Tutornya Dan Tinggal Di Klik :D

      Hapus
  8. Balasan
    1. Bisa Gan Cuma Tergantung VGA ente Dan Proc Agan

      Hapus
  9. Gan ane mau nanya , klw VGA gini ( ximg(.)us/upload/1390543352(.)png ) << Hapus tanda () . Bisa main gk gan ? lag gk ?? Ram ane 4GB :( , tolong ya gan , ane mau bgt maen nih game

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuat kok gan ;D disable supersampling sama vsync resolusi 1280:720 fps 30++

      Hapus
  10. Gan kok ane ngelek y main NS3FB?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Setting Aja Gan Grafiknya Agar Game Tidak Lag
      Cara Settinganya Di Option > Video > Grafik > Pake Low Aja Gan > save

      Hapus
  11. Gan kok ada tulisan error 0xc0214000 / semacamnya . Ane kagak tau lengkap kodenya :v . Harap dimaklumi . Terus berhubungan pertanyaan ane 1 gb ram cukup gak + vga nvidia geforce 512 mb ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Crack Udah Di Copy Belum Gan ,,
      2. insyallah gan kuat

      Hapus
  12. passwordnya kok gag bisa yaa? gmn mau download

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. Bisa Kok Sob Coba Tulis Sendiri Aja Tanpa Copas Diatas

      Hapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. gan bisa bantuin ane ga ? -_- ane cuman dapet fps 20-an -_- ini laptop ane : intel i3 3110M 4core 2.40 GHz,Ram 8GB Dual chanel,VGA GT730M 4GB + intel hd graphic 4000,OS nya ane pke windows 7 64 bit anehnya ane main game ini cuman dapet fps 20-an padahal driver VGA update terus segala setting graphic udh ane coba dan hasilnya sama aja -_- padahal katanya game ini fpsnya dilock 30

    BalasHapus
  16. Proc : Intel Celeron 1007U 1.5 Ghz
    RAM : 2GB
    VGA: Intell HD Graphic 774MB Dedicated Memory : 64mb

    kuat gk gan spesifikasi di atas ??

    BalasHapus

{ Harap Baca }

1. Harap berkomentar dengan bahasa indonesia yang baku tanpa singkatan.
2. Apabila Anda Komentar Thank's Info ,, Nice Post <-- Akan saya Hapus
3. Dilarang Live Link
4. Dilarang Berkomentar berbau Por** and SARA
5. Berkomentar lah Dengan Sesuai Postingan Diatas
6. Jika Anda Mengomentar Enggak Sesuai Topik Gunakan OOT

{+} Ingat Jangan Sekali Sekali Menaruh Link Hidup Maupun Link Mati

 
 
Copyright © 2014 Blog Mas Rama Template Design By | Pathmo