Cara Memvertifikasi Komentar Open ID di Blog

Cara Memvertifikasi Komentar Open ID di Blog

Cara Memvertifikasi Komentar Open ID di Blog - Assalamualaikum wr wb. selamat malam sobat seperti yang saya kira ,, namun saya menemukan cara tersebut,, ialah Cara Memvertifikasi Komentar Open ID di Blog , Tapi Kali Ini Saya Menemukanya ,, oke hai sobat apa kabar kali ini saya akan share Cara Memvertifikasi Komentar Open ID di Blog ,, dulu semenjak open id saya gk bisa saya pun mengeleuh terus tapi ternyata saya menemukan cara tersebut ,,

Apa Anda Pernah mengomentari dengan Open ID Gk Bisa di blog ??  Cara ini sangat ampuh bagi blogger baru seperti saya yang ingin mendapatkan Backlink dari suatu blog dengan berkomentar dengan OpenID,, oke langsung aja yuk tutorial nya :D

Cara Memvertifikasi Komentar Open ID di Blog


1. Login Di Blogger
2. Template > Edit HTML
3. CTRL +F Cari Kode </head>
4. Masukkan Kode Dibawah ini Diatas Kode Tersebut

<link href='http://www.blogger.com/openid-server.g' rel='openid.server'/>
<link href='http://info-sahabatku.blogspot.com/' rel='openid.delegate'/>

 Ganti Warna Biru dengan URL Blog anda

5. Simpan Template

Demikian Post Cara Memvertifikasi Komentar Open ID di Blog Hari Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua :D ,, Wasallamualaikum Wr Wb.

Cara Memvertifikasi Komentar Open ID di Blog

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Posted by Ramadhan Ashary | Published at 18.11

22 komentar :

  1. wah ini yang saya cari open ID saya ko gagal trus yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Sob Dengan Tutor Ini Kita Bisa Mengembalikan Open ID Kita terutama Dalam Berkomentar :D

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Ya Gan,, ane jg kadang2 ad mslah gtu,,,, Thanks yaaa

    BalasHapus
  4. siapa lebih bagus mas komentar-nya memamaki open ID dngen profil google
    mohon info-nya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo Saya sih Open Id Ya Karena Open Ida dapat Menambah Backlink Atau Pageviews blog Kita :D

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. cara cari open IDnya gimana? saya kok ga bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Komentar Mbak ,, yang ada tulisanya ,, balas sebagai ,, Lalu Klik Cari Open Id ,, Sukes , :D

      Hapus
  7. gampangg juga yah sob caranya... baru tahu aku... heheh

    BalasHapus
  8. caranya sangat simple ya sob,,,

    BalasHapus
  9. makasih ilmunya sobb :)

    from:ar-sembilan

    BalasHapus
  10. Kunjungan balik gan :D

    http://minimalisrumah.com

    BalasHapus
  11. Wah terima kasih mas, saya langsung nyobain pake ID hehe

    BalasHapus
  12. Udah Bisa Sob Komentar Open ID Saya ,, :D Thank's Info

    BalasHapus
  13. langsung saya coba gan :D
    thanks yah infonya ..

    BalasHapus
  14. Open id saya udah bisa sob ,, thank's info ya :D

    BalasHapus
  15. Terima kasih atas triknya, syukurlah berhasil. :)

    BalasHapus
  16. Berhasil gan tutornya Makasih ya infonya :)

    BalasHapus

{ Harap Baca }

1. Harap berkomentar dengan bahasa indonesia yang baku tanpa singkatan.
2. Apabila Anda Komentar Thank's Info ,, Nice Post <-- Akan saya Hapus
3. Dilarang Live Link
4. Dilarang Berkomentar berbau Por** and SARA
5. Berkomentar lah Dengan Sesuai Postingan Diatas
6. Jika Anda Mengomentar Enggak Sesuai Topik Gunakan OOT

{+} Ingat Jangan Sekali Sekali Menaruh Link Hidup Maupun Link Mati

 
 
Copyright © 2014 Blog Mas Rama Template Design By | Pathmo