Cara Mengetahui Score SEO Di Blog Kita

Assalamualaikum -
Hai Sobat Blogger Kali Ini Saya Akan Share Tentang
Cara Mengetahui Score SEO Di Blog Kita
Udah Tau Gk Apakah Score Blog Kamu Besar Atau
Tidak ??
Nah Belum Tau Kan
Manfaat Widget Ini Adalah Untuk Mengetahui
Blog Anda Seo 

Sobat ingin blog sobat 100% di Chkme.com ?? Pastinya ingin dong. Sebenarnya saya  tidak handal dalam masalah SEO , cara ini sendiri saya terapkan di blog saya setelah membaca tutorial dari blog lain.

Tutorial

  • Buka Chkme
  • Terus Disitu Ada Kotak Url
  • Lalu Masukkin Url Blog Anda Disitu , - Check SEO Score
  • Setelah Itu Ada Kotak Script - COPAS 
  • Lalu Login Di Blogger
  • Tata Letak -HTML Javascript
  • Paste Kode Tadi Tersebut - Simpan
Demikian Tentang Post Kami ^_^ semoga bermanfaat

Cara Mengetahui Score SEO Di Blog Kita

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Posted by Ramadhan Ashary | Published at 15.04

15 komentar :

{ Harap Baca }

1. Harap berkomentar dengan bahasa indonesia yang baku tanpa singkatan.
2. Apabila Anda Komentar Thank's Info ,, Nice Post <-- Akan saya Hapus
3. Dilarang Live Link
4. Dilarang Berkomentar berbau Por** and SARA
5. Berkomentar lah Dengan Sesuai Postingan Diatas
6. Jika Anda Mengomentar Enggak Sesuai Topik Gunakan OOT

{+} Ingat Jangan Sekali Sekali Menaruh Link Hidup Maupun Link Mati

 
 
Copyright © 2014 Blog Mas Rama Template Design By | Pathmo